Detail Hotel Bagindo Bukittinggi

Detail Hotel Bagindo BukittinggiApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di Bukittinggi. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas pada artikel ini bernama Hotel Bagindo Bukittinggi.

Hotel Bagindo Bukittinggi ini merupakan hotel yang terletak di jalan Sudirman nomor 45, Bukit Cangang Kayu Ramang. Hotel ini menyediakan tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini memiliki harga kamar mulai dari 350 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah.
Hotel Bagindo Bukittinggi
Disekitar area Hotel Bagindo Bukittinggi ini terletak beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Martabak Brownies, Depot Ayam Penyet, Roti Bakar Khas Bandung, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bagindo Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bagindo Bukittinggi

Map Letak Hotel Bagindo Bukittinggi


Hotel Bagindo Bukittinggi
Alamat : Jl. Sudirman No.45, Bukit Cangang Kayu Ramang, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 550.000
No. Telp : 0752-23100

Subscribe to receive free email updates: