Detail Hotel Aulia Padang Panjang

Detail Hotel Aulia Padang Panjang. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Padang Panjang, dan ingin mencari informasi tentang hotel yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Aulia Padang Panjang.

Hotel Aulia Padang Panjang ini merupakan hotel yang berada di pinggir jalan raya saja sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Tepatnya berada di jalan Soekarno Hatta, Ps. Usang, Padang Panjang Barat. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar antara 250 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Aulia Padang Panjang
Disekitar area Hotel Aulia Padang Panjang ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Sarapan Pagi Bu De Maru, Kobana Fried Chicken, Rumah Makan Salero Bundo, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Aulia Padang Panjang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Aulia Padang Panjang

Map Letak Hotel Aulia Padang Panjang


Hotel Aulia Padang Panjang
Alamat : Jl. Soekarno Hatta, Ps. Usang, Padang Panjang Barat
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 400.000
No. Telp : 0752-485111

Subscribe to receive free email updates: