Detail Hotel Asri Bukittinggi

Detail Hotel Asri Bukittinggi. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke kawasan Kota Bukittinggi. Dan memerlukan info tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda akan dapat iinformasinya ketika membaca artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Asri Bukittinggi.

Hotel Asri Bukittinggi ini menawarkan harga kamar mulai dari 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Alamat hotel ini berada di jalan Moh. Syafei nomor14, Tarok Dipo, Guguk Panjang. Hotel ini tidak terlalu sulit untuk diakses karena letaknya tidak terlalu jauh dari jalan raya.
Hotel Asri Bukittinggi
Disekitar area Hotel Asri Bukittinggi ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Restoran Jepang Komby Bento, Kebab Turki Hazel, Pisang Pangga Santan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Asri Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasihs udah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Asri Bukittinggi

Map Letak Hotel Asri Bukittinggi


Hotel Asri Bukittinggi
Alamat : Jl. Moh. Syafei No.14, Tarok Dipo, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 400.000
No. Telp : 0752-33048 / 0823-8440-5220

Subscribe to receive free email updates: