Detail Hotel Ambunsuri Bukittinggi

Detail Hotel Ambunsuri BukittinggiApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Bukittinggi. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Ambunsuri Bukittinggi.

Hotel Ambunsuri Bukittinggi ini berada di jalan Panorama nomor 2, Bukit Cangang Kayu Ramang. Disekitar area hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan harga kamar mulai dari 180 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Ambunsuri Bukittinggi
Disekitar area Hotel Ambunsuri Bukittinggi ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Ni Des, Warung Tiara, Singgalang Cafe, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Ambunsuri Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ambunsuri Bukittinggi

Map Letak Hotel Ambunsuri Bukittinggi


Hotel Ambunsuri Bukittinggi
Alamat : Jl. Panorama No.2, Bukit Cangang Kayu Ramang, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  180.000 - 350.000
No. Telp : 0752-34251

Subscribe to receive free email updates: