Detail Hotel Agung Bukittinggi

Detail Hotel Agung BukittinggiApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata bersama keluarga ke kawasan Kota Bukittinggi dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menemukan informasinya di artikel brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Agung Bukittinggi.

Hotel Agung Bukittinggi ini terletak di area jalan Batang Agam I 6, Belakang Balok. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 230 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Agung Bukittinggi
Disekitar area Hotel Agung Bukittinggi ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Gorengan Kari, Ketupek Gulai, Nasi Ampera Arafah, Rumah Makan Sederhana dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Agung Bukittinggi. Semoga informasi yang kami sajikan diatas dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Agung Bukittinggi

Map Letak Hotel Agung Bukittinggi


Hotel Agung Bukittinggi
Alamat : Jl. Batang Agam I 6, Belakang Balok,Aur Birugo Tigobaleh
Tarif / Harga : Rp.  230.000 - 400.000
No. Telp : 0752-22229

Subscribe to receive free email updates: