Detail Hotel Abdi Homestay Lima Puluh Kota

Detail Hotel Abdi Homestay Lima Puluh KotaApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Lima Puluh Kota dan ingin menginap di hotel yang berada disana. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel kami berikut ini akan diberikan informasi tentang hotel yang bernama Hotel Abdi Homestay Lima Puluh Kota.

Hotel Abdi Homestay Lima Puluh Kota ini terletak di daerah jalan Lubuk Limpato, Tarantang, Harau. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 220 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Hotel ini bertipe homestay dengan tipe bangunan tradisional.
Hotel Abdi Homestay Lima Puluh Kota
Disekitar area Hotel Abdi Homestay Lima Puluh Kota ini tidak banyak tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Sarapan Pagi Nina, Diapersa Corawan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Abdi Homestay Lima Puluh Kota. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Abdi Homestay Lima Puluh Kota


Map Letak Hotel Abdi Homestay Lima Puluh Kota



Hotel Abdi Homestay Lima Puluh Kota
Alamat : Jl. Lubuk Limpato, Tarantang, Harau
Tarif / Harga : Rp.  220.000 - 400.000
No. Telp : 0852-6378-1842

Subscribe to receive free email updates: