Detail Hotel Yoherma Tanah Datar

Detail Hotel Yoherma Tanah DatarKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada artikel kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Tanah Datar. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke kawasan Tanah Datar dan memerlukan info tentang tempat menginap anda dapat mencoba menginap di Hotel Yoherma Tanah Datar.

Hotel Yoherma Tanah Datar ini letaknya dipinggir jalan raya sehingga mudah untuk anda akses. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Letak hotel ini berada di jalan Hamka nomor 15, Baringin, Lima Kaum. Harga kamar hotel ini mulai dari 200 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Yoherma Tanah Datar
Disekitar area Hotel Yoherma Tanah Datar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Kedai Simpang TK, Pondok Salero T2, Mieso Lima Kaum, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Yoherma Tanah Datar. Semoga informasi yang kami sajikan pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. Terima kasih sudah berkunjung.
Kamar Hotel Yoherma Tanah Datar

Map Letak Hotel Yoherma Tanah Datar



Hotel Yoherma Tanah Datar
Alamat : Jl. Hamka No.15, Baringin, Lima Kaum
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 500.000
No. Telp : 0752-71130

Subscribe to receive free email updates: