Detail Hotel Wijaya Inn Cilacap

Detail Hotel Wijaya Inn CilacapKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada artikel yang kami sajikan kali ini akan dibahas tentang hotel yang berada di kawasan Kabupaten Cilacap. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Kabupaten Cilacap baik dalam rangka wisata ataupu perjalanan kerja. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas adalah Hotel Wijaya Inn Cilacap.

Hotel Wijaya Inn Cilacap ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Terletak tidak jauh dari Stadion Wijaya Kusuma, tepatnya di jalan Perintis Kemerdekaan, nomor 149 C, Sabukjanur. Harga kamar yang disediakan pihak hotel ini mulai dari 180 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Wijaya Inn Cilacap
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Wijaya Inn Cilacap ini anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Nasi Pecel Madiun Perintis, Nasi Uduk Mba Tati, Bakso Sapi Ushop, Bakso Sapi Super, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Wijaya Inn Cilacap. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Wijaya Inn Cilacap

Map Letak Hotel Wijaya Inn Cilacap


Hotel Wijaya Inn Cilacap
Alamat : Jl. Perintis Kemerdekaan, No. 149 C, Sabukjanur, Kebonmanis
Tarif / Harga : Rp. 180.000 – 300.000
No. Telp : 0282‐546655

Subscribe to receive free email updates: