Detail Hotel Whiz Cilacap

Detail Hotel Whiz CilacapKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisi informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan Cilacap. Jadi bagi anda yang perlu infonya, dapat menyimak artikel berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas adalah Hotel Whiz Cilacap.

Hotel Whiz Cilacap ini mempunyai tempat parkir yang cukup luas sehingga anda dapat dengan mudah memarkir kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di jalan Jend. Sudirman nomor 20, Sidakaya Dua. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar antara 300 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Whiz Cilacap
Disekitar area Hotel Whiz Cilacap ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Cafe Daun, Angkringan Laba-Laba, Warung Wong Cilik, Ambo Padang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Whiz Cilacap. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Whiz Cilacap

Map Letak Hotel Whiz Cilacap


Hotel Whiz Cilacap
Alamat : Jl. Jend. Sudirman No.20, Sidakaya Dua, Sidakaya
Tarif / Harga : Rp. 300.000 – 600.000
No. Telp : 0282‐5390888

Subscribe to receive free email updates: