Detail Hotel Villa Isabella Putri Jepara

Detail Hotel Villa Isabella Putri Jepara. Ketika anda berencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Jepara, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disekitar area Jepara. Pada artikel kali ini kami brrrwisata akan menawarkan kepada anda sebuah info tentang hotel yang bernama Hotel Villa Isabella Putri Jepara.

Hotel Villa Isabella Putri Jepara ini terletak di jalan Raya Undip, Tlk. Awur, Telukawur. Hotel ini tidak jauh dari pantai, jadi ketika menginap disini anda dapat menikmati pemandangan pantai. Harga yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 385 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Villa Isabella Putri Jepara
Disekitar area Hotel Villa Isabella Putri Jepara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Jogo Laut, Warung tepi Pantai, Cafe Kembangan, Keboen Lesehan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Villa Isabella Putri Jepara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Villa Isabella Putri Jepara

Map Letak Hotel Villa Isabella Putri Jepara


Hotel Villa Isabella Putri Jepara
Alamat : Jl. Raya Undip, Tlk. Awur, Telukawur, Tahunan
Tarif / Harga : Rp.  385.000 - 500.000
No. Telp : 0811-299-731

Subscribe to receive free email updates: