Detail Hotel Teluk Penyu Cilacap

Detail Hotel Teluk Penyu CilacapApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Cilacap dan ingin menginap disalah satu hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com kali ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernana Hotel Teluk Penyu Cilacap.

Hotel Teluk Penyu Cilacap ini merupakan hotel yang terletak di jalan Wahidin nomor 43‐57, Sidakaya. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Selain itu letaknya berada di pinggir jalan raya saja sehingga cukup mudah untuk diakses. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan tarif berkisar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. 
Hotel Teluk Penyu Cilacap
Disekitar area Hotel Teluk Penyu Cilacap ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Angkringan Warles, Nasi Goreng Ulam Sari, Warung Makan Bu Cici, Warung Makan Mbak Susi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Teluk Penyu Cilacap. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Teluk Penyu Cilacap

Map Letak Hotel Teluk Penyu Cilacap


Hotel Teluk Penyu Cilacap
Alamat : Jl. Wahidin No. 43‐57, Sidakaya, Cilacap Selatan
Tarif / Harga : Rp.  150.000 – 300.000
No. Telp : 0282‐534304

Subscribe to receive free email updates: