Detail Hotel Sunset Beach Jepara

Detail Hotel Sunset Beach JeparaApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Jepara. Tentunya anda akan perlu informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Sunset Beach Jepara.

Hotel Sunset Beach Jepara ini terletak di jalan Tirto Samudera nomor 199, Bandengan. Hotel ini berada tidak jauh dari pantai sehingga ketika menginap di hotel ini anda dapat menikmati suasana udara sekitar pantai. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan harga mulai dari 435 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah.
Hotel Sunset Beach Jepara
Disekitar area Hotel Sunset Beach Jepara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Ikan Bakar Bu Gipah, Rumah Makan Bu Sri, Warung Makan Mas Garenk, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Sunset Beach Jepara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sunset Beach Jepara

Map Letak Hotel Sunset Beach Jepara


Hotel Sunset Beach Jepara
Alamat : Jl. Tirto Samudera No.199, Bandengan, Rw. I
Tarif / Harga : Rp. 435.000 - 1.000.000
No. Telp : 0291-4296514

Subscribe to receive free email updates: