Detail Hotel Segoro Jepara

Detail Hotel Segoro Jepara. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang tempat menginap yang berada di daerah Jepara. Jadi bagi anda yang memang akan melakukan perjalanan ke Jepara dan ingin menginap disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Segoro Jepara.

Hotel Segoro Jepara ini terletak diwilayah jalan Ringin Jaya nomor 2, Rw. I, Bulu. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk tempat parkir mobil anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar antara 150 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Segoro Jepara
Disekitar area Hotel Segoro Jepara ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan. Diantaranya seperti Restoran Citra, Warung Makan Tenda Biru, Bakso Usaha Jaya, Nasi Urap Simpang Ruwet, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Segoro Jepara. semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Segoro Jepara

Map Letak Hotel Segoro Jepara


Hotel Segoro Jepara
Alamat : Jl. Ringin Jaya No.2, Rw. I, Bulu
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 350.000
No. Telp : 0297‐591982

Subscribe to receive free email updates: