Detail Hotel Seaside Villa Jepara

Detail Hotel Seaside Villa JeparaApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Jepara, dan ingin menginap di salah satu hotel yang berada di daerah Jepara. Tentunya anda dapat menyimak informasi hotel yang berada pada artikel kami ini. Adapun nama hotel yang dibahas bernama Hotel Seaside Villa Jepara.

Hotel Seaside Villa Jepara ini terletak di jalan Desa Mulyoharjo, RT.05/RW.04, Mulyoharjo II. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 395 ribu rupiah hingga 750 ribu rupiah. Hotel ini letaknya tidak jauh dari pantai. Jadi ketika anda menginap dihotel ini anda dapat mencium aroma air laut sedikit.
Hotel Seaside Villa Jepara
Disekitar area Hotel Seaside Villa Jepara ini tidak banyak terdapat tempat makan. Namun pihak hotel ini sendiri sudah menawarkan makanan yang cukup banyak varian dan nyaman. Sehingga anda tidak perlu susah payah ke luar hotel untuk mencari makanan.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Seaside Villa Jepara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Seaside Villa Jepara

Map Letak Hotel Seaside Villa Jepara


Hotel Seaside Villa Jepara
Alamat : Jl. Desa Mulyoharjo, RT.05/RW.04, Mulyoharjo II
Tarif / Harga : Rp.  395.000 - 750.000
No. Telp : 0816-665-335

Subscribe to receive free email updates: