Detail Hotel Saga Murni Pesisir Selatan

Detail Hotel Saga Murni Pesisir Selatan. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Pesisir Selatan, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Saga Murni Pesisir Selatan.

Hotel Saga Murni Pesisir Selatan ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terdapat di jalan Jenderal Sudirman, Sago Salido. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 395 ribu rupiah hingga 1,2 juta rupiah.
Hotel Saga Murni Pesisir Selatan
Disekitar area Hotel Saga Murni Pesisir Selatan ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Restoran Bunda, Pondok Indah Cafe, Rumah Makan Situjuh, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Saga Murni Pesisir Selatan. Semoga informasi yang kami sajikan diatas dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Saga Murni Pesisir Selatan

Map Letak Hotel Saga Murni Pesisir Selatan


Hotel Saga Murni Pesisir Selatan
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman, Sago Salido, Iv Jurai
Tarif / Harga : Rp.  395.000 - 1.200.000
No. Telp : 0813-7451-2569

Subscribe to receive free email updates: