Detail Hotel Rumah Puti Homestay Pesisir Selatan

Detail Hotel Rumah Puti Homestay Pesisir SelatanKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menuliskan artikel yang berisi informasi tentang hotel yang berada di Pesisir Selatan. Jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Pesisir Selatan dan ingin menginap di hotel disana. Anda dapat mencoba menginap di Hotel Rumah Puti Homestay Pesisir Selatan.

Hotel Rumah Puti Homestay Pesisir Selatan ini terletak diwilayah jalan Pagaruyung nomor 3, Painan. Harga kamar yang ditetapkan pihak homestay ini mulai dari 450 ribu rupiah ingga 600 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel Rumah Puti Homestay Pesisir Selatan
Untuk anda yang menginap di Hotel Rumah Puti Homestay Pesisir Selatan ini dan ingin mencoba kuliner disekitar area hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa warung makan yang ada berikut ini, seperti Dhea Cake, Sate Ajo Pertemuan Anda, Bubur Ayam Nasi Uduk Betawi, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Rumah Puti Homestay Pesisir Selatan. Semoga informasi yang kami sajikan dibawah ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Hotel Rumah Puti Homestay Pesisir Selatan

Map Letak Hotel Rumah Puti Homestay Pesisir Selatan


Hotel Rumah Puti Homestay Pesisir Selatan
Alamat : Jl. Pagaruyung No.3, Painan, Iv Jurai
Tarif / Harga : Rp. 450.000 - 600.000
No. Telp : 0811-663-504

Subscribe to receive free email updates: