Detail Hotel Rotterdam Jepara

Detail Hotel Rotterdam JeparaKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah informasi tentang tempat menginap yang berada di Jepara. Jadi bagi anda yang bepergian ke Jepara dan ingin menginap di sebuah hotel disana. Anda dapat menyimak artikel ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Rotterdam Jepara.

Hotel Rotterdam Jepara ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Hotel ini berada di jalan Tirto samudro bandengan jepara, Rw. II, Bandengan. Harga kamar dari hotel ini mulai dari 265 ribu rupiah hingga 525 ribu rupiah.
Hotel Rotterdam Jepara
Untuk anda yang menginap di Hotel Rotterdam Jepara ini dan ingin mencoba kuliner disekitarnya. Anda dapat mencoba untuk ke warung makan Pak Joe, Warung Sambel Nindia, dan masih ada beberapa warung makan lainnya. Namun letaknya sedikit lebih jauh.

Mari disimak dibawah ini ada foto tentang kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Rotterdam Jepara. Semoga informasi yang ada pada artikel ini dapat membantu anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. 
Kamar Hotel Rotterdam Jepara

Map Letak Hotel Rotterdam Jepara


Hotel Rotterdam Jepara
Alamat : Jl. Tirto samudro bandengan jepara, Rw. II, Bandengan
Tarif / Harga : Rp.  265.000 - 525.000
No. Telp : 0291-4260264

Subscribe to receive free email updates: