Detail Hotel Rihan Pesisir Selatan

Detail Hotel Rihan Pesisir SelatanApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Pesisir Selatan. Tentunya anda akan perlu info tentang hotel yang berada di kabupaten Pesisir Selatan. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Rihan Pesisir Selatan.

Hotel Rihan Pesisir Selatan ini terletak di wilayah jalan Jenderal Sudirman nomor 205, Salido. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 200 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Rihan Pesisir Selatan
Disekitar area Hotel Rihan Pesisir Selatan ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Sederhana, Sate Yen Salido, Ampera Kasiah Bundo, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Rihan Pesisir Selatan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Rihan Pesisir Selatan

Map Letak Hotel Rihan Pesisir Selatan


Hotel Rihan Pesisir Selatan
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.205, Salido, Iv Jurai
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 350.000
No. Telp : 0756-21326

Subscribe to receive free email updates: