Detail Hotel Rachella Guest House Tanah Datar

Detail Hotel Rachella Guest House Tanah DatarKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Tanah Datar. Jadi bagi anda yang akan bepergian kesana. Tentunya anda dapat menyimak artikel ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Rachella Guest House Tanah Datar.

Hotel Rachella Guest House Tanah Datar ini memang tempat menginap bertipe guest house. Dengan harga kamar mulai dari 165 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Hamka nomor 42, Parak Juar, Lima Kaum.
Hotel Rachella Guest House Tanah Datar
Disekitar area Hotel Rachella Guest House Tanah Datar ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso Sido Mulyo, Bakso Sido Mukti, Sarapan Pagi Uni Ita, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Rachella Guest House Tanah Datar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Rachella Guest House Tanah Datar

Map Letak Hotel Rachella Guest House Tanah Datar



Hotel Rachella Guest House Tanah Datar
Alamat : Jl. Hamka No.42, Parak Juar, Lima Kaum
Tarif / Harga : Rp.  165.000 - 350.000
No. Telp : 0752-574533 / 0813-7834-9100

Subscribe to receive free email updates: