Detail Hotel Prima Graha Kudus

Detail Hotel Prima Graha KudusApabila anda berkeinginnan untuk bepergian ke kawasan Kabupaten Kudus. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang tempat menginap yang berada didaerah Kudus. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini terdapat info soal hotel yang bernama Hotel Prima Graha Kudus.

Hotel Prima Graha Kudus ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Selain itu hotel ini juga cukup mudah untuk ditemukan letaknya. Hotel ini berada di Komplek Perumahan Pajak dan Bea Cukai, Jalan Raya Agil Kusumadya 1 Nomor 8. Harga kamar dari hotel ini di patok mulai dari 85 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah.
Hotel Prima Graha Kudus
Kuliner yang bisa anda kunjungi ketika menginap di hotel ini terdapat beberapa tempat makan. Seperti Garang Asam Sari Rasa, Soto Ayam Khas Semarang, Soto Ayam Khas Semarang Cak Kuwat, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Prima Graha Kudus.

Nah, terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. Dibawah ini ada foto soal Hotel Prima Graha Kudus. Tentang kamar dan map letaknya. Semoga informasi yang kami sajikan ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. 
Kamar Hotel Prima Graha Kudus

Map Letak Hotel Prima Graha Kudus


Hotel Prima Graha Kudus
Alamat : Jl. Komplek Perumahan Pajak dan Bea Cukai, Jalan Raya Agil Kusumadya 1 No. 8, Jati Kulon
Tarif / Harga : Rp. 85.000 – 250.000
No. Telp : 0291‐431800 

Subscribe to receive free email updates: