Detail Hotel The Palm Beach Resort Jepara

Detail Hotel The Palm Beach Resort JeparaKembali lagi bersama kami brrrwisata.com, pada kesempatan kali ini akan dibahas tentang salah satu hotel yang berada di kawasan Kabupaten Jepara. Tentunya anda memerlukannya ketika anda bepergian ke wilayah Jepara ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel The Palm Beach Resort Jepara.

Hotel The Palm Beach Resort Jepara ini memiliki fasilitas seperti kolam renang dan gazebo disekitar kolam. Hotel ini terletak di daerah jalan Tirta Samudera nomor 191, Bandengan. Harga kamar yang disediakan pihak hotel ini adalah 430 ribu hingga 1,2 juta rupiah.
Hotel The Palm Beach Resort Jepara
Untuk kuliner yang berada disekitar area hotel ini, anda dapat mengunjungi beberapa tempat makan. Diantaranya seperti Warung Makan Mas Garenk, Rumah Makan Bu Sri, Ikan Bakar Bu Gipah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel The Palm Beach Resort Jepara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel The Palm Beach Resort Jepara

Map Letak Hotel The Palm Beach Resort Jepara


Hotel The Palm Beach Resort Jepara
Alamat : Jl. Tirta Samudera No.191, Bandengan, Kecamatan Jepara
Tarif / Harga : Rp.  430.000 - 1.200.000
No. Telp : 0291-598552

Subscribe to receive free email updates: