Detail Hotel Padi Grobogan

Detail Hotel Padi Grobogan. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Grobogan, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimaknya pada artikel dari brrrwisata.com kali ini. Adapun nama hotel yang dibahas ini bernama Hotel Padi Grobogan.

Hotel Padi Grobogan ini terletak di wilayah sekitar jalan Ampera nomor 8, Jajar. Terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang terdapat di hotel ini mulai dari 160 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Padi Grobogan
Disekitar area Hotel Padi Grobogan ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Lek Sum, Mie Kopyok Mbak Ndut, Restoran Ida, Soto Ayam Joss, Warung Bu Puji, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Padi Grobogan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Padi Grobogan

Map Letak Hotel Padi Grobogan


Hotel Padi Grobogan
Alamat : Jl. Ampera No.8, Jajar, Purwodadi
Tarif / Harga : Rp.  160.000 - 300.000
No. Telp : 0822-8299-8809 

Subscribe to receive free email updates: