Detail Hotel OYO 382 Pagaruyung Tanah Datar

Detail Hotel OYO 382 Pagaruyung Tanah Datar. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Tanah Datar, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda akan perlu info tentang hotel yang berada disana. Pada artikel ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel OYO 382 Pagaruyung Tanah Datar.

Hotel OYO 382 Pagaruyung Tanah Datar ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk parkir mobil anda. Untuk menginap di hotel ini anda harus mengeluarkan biaya mulai dari 150 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Hamka nomor 4, Baringin, Lima Kaum.
Hotel OYO 382 Pagaruyung Tanah Datar
Disekitar area Hotel OYO 382 Pagaruyung Tanah Datar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Restoran Kubang, Rumah Makan Puncak Walan, Sate Didong, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel OYO 382 Pagaruyung Tanah Datar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel OYO 382 Pagaruyung Tanah Datar

Map Letak Hotel OYO 382 Pagaruyung Tanah Datar


Hotel OYO 382 Pagaruyung Tanah Datar
Alamat : Jl. Hamka No.4, Baringin, Lima Kaum
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 350.000
No. Telp : 0752-71533

Subscribe to receive free email updates: