Detail Hotel Nusantara Cilacap

Detail Hotel Nusantara CilacapPada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisi informasi tentang hotel yang berada di daerah Kabupaten Cilacap. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke Cilacap dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang bernama Hotel Nusantara Cilacap.

Hotel Nusantara Cilacap ini terletak di pinggir jalan raya sehingga tidak sulit untuk diakses. Untuk harga kamar hotel ini memiliki harga berkisar dari 250 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Dr. Soetomo nomor 31, Gunung Simping.
Hotel Nusantara Cilacap
Disekitar area Hotel Nusantara Cilacap ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso Pak Joko, Warung Makan Surboyoan, Warung Mamieh, dan masih ada beberapa warung lainnya yang bisa anda datangi.

Nah, silahkan dilihat dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Nusantara Cilacap. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nusantara Cilacap

Map Letak Hotel Nusantara Cilacap


Hotel Nusantara Cilacap
Alamat : Jl. Dr. Soetomo No. 31, Gunung Simping, Cilacap Tengah
Tarif / Harga : Rp.  250.000 – 400.000
No. Telp : 0282‐532506

Subscribe to receive free email updates: