Detail Hotel Nuansa Asri Kudus

Detail Hotel Nuansa Asri KudusBagi anda yang memiliki rencana untuk melaksanakan kegiatan jalan-jalan wisata ataupun kerja ke wilayah Kabupaten Kudus. Dan ingin menginap di tempat menginap yang berada di Kudus. Tentunya anda dapat mencoba membaca isi artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas tentang salah satu hotel di Kudus yang bernama Hotel Nuansa Asri Kudus.

Hotel Nuansa Asri Kudus ini memiliki tempat parkir yang bisa untuk parkir mobil anda. Hotel ini menawarkan harga kamar sekitar 120 ribu rupiah sampai 300 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan R. Agil Kusumadya nomor 139, Panjunan. Letaknya di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk ditemukan.
Hotel Nuansa Asri Kudus
Disekitar tempat Hotel Nuansa Asri Kudus ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Makan Bu Raden, Mi Jowo Terminal, Warung Makan Sederhana, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat gambar map letak dan kamar dari Hotel Nuansa Asri Kudus. Semoga informasi yang tersaji pada artikel brrrwisata.com diatas dapat membantu anda. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nuansa Asri Kudus

Map Letak Hotel Nuansa Asri Kudus


Hotel Nuansa Asri Kudus
Alamat : Jl. R. Agil Kusumadya No.139, Panjunan, Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 120.000 – 300.000
No. Telp : 0291-3308802 / 0838-6579-9344

Subscribe to receive free email updates: