Detail Hotel Mich Homestay Jepara

Detail Hotel Mich Homestay JeparaApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Jepara, dan memerlukan informasi tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menemukan informasi tentang hotel di Jepara pada artikel ini. Adapun hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Mich Homestay Jepara.

Hotel Mich Homestay Jepara ini memang bertipe homestay. Namun fasilitas kamar yang disediakan cukup baik. Dengan harga kamar mulai dari 380 ribu rupiah hingga 750 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Pantai Jubel, next to Jepara Ourland Park.
Hotel Mich Homestay Jepara
Disekitar area Hotel Mich Homestay Jepara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Makan Mororejo, Ikan Bakar Bu Gipah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Mich Homestay Jepara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mich Homestay Jepara

Map Letak Hotel Mich Homestay Jepara


Hotel Mich Homestay Jepara
Alamat : Jl. Pantai Jubel, next to Jepara Ourland Park, Rw. I, Bandengan
Tarif / Harga : Rp.  380.000 - 750.000
No. Telp : 0852-1405-5932

Subscribe to receive free email updates: