Detail Hotel Love In Jepara

Detail Hotel Love In JeparaApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Jepara. Tentunya anda akan perlu informasi soal tempat menginap yang berada di daerah sekitar Jepara. Pada artikel dari brrrwisata berikut ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Love In Jepara.

Hotel Love In Jepara ini terletak di jalan Raya Tirta Samudra nomor 8, Rw. II, Bandengan. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 275 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Untuk parkir mobil anda tidak perlu pusing karena terdapat tempat parkir yang cukup luas.
Hotel Love In Jepara
Disekitar area Hotel Love In Jepara ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Pak Purbo, Rumah Makan Ikan Bakar Pondok Ulam, Ikan Bakar Bu Sumari, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini ada foto tentang Hotel Love In Jepara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Love In Jepara

Map Letak Hotel Love In Jepara


Hotel Love In Jepara
Alamat : Jl. Raya Tirta Samudra No.8, Rw. II, Bandengan
Tarif / Harga : Rp. 275.000 - 400.000
No. Telp : 0823-2525-9099

Subscribe to receive free email updates: