Detail Hotel Langkisau Resort Pesisir Selatan

Detail Hotel Langkisau Resort Pesisir Selatan. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Pesisir Selatan. Tentunya anda akan perlu info soal hotel yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan dibagikan informasi tentang hotel yang bernama Hotel Langkisau Resort Pesisir Selatan.

Hotel Langkisau Resort Pesisir Selatan ini memang tempat menginap bertipe resort. Dengan harga kamar mulai dari 510 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Baru Pantai Salido Kilometer 0.8, Salido, IV Jurai.
Hotel Langkisau Resort Pesisir Selatan
Disekitar area Hotel Langkisau Resort Pesisir Selatan ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Uniang Eti, Kadai Kopi Buah Palo, dan masih ada beberapa lainnya namun letaknya agak jauh.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Langkisau Resort Pesisir Selatan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Langkisau Resort Pesisir Selatan

Map Letak Hotel Langkisau Resort Pesisir Selatan


Hotel Langkisau Resort Pesisir Selatan
Alamat : Jl. Baru Pantai Salido KM 0.8, Salido, IV Jurai
Tarif / Harga : Rp.  510.000 - 800.000
No. Telp : 0853-6343-1455

Subscribe to receive free email updates: