Detail Hotel Kebon Manis Cilacap

Detail Hotel Kebon Manis CilacapApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Cilacap. Tentunya anda akan perlu info soal tempat menginap yang berada disana. Pada kesempatan kali ini akan diberikan info tentang hotel yang berada di Cilacap. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Kebon Manis Cilacap.

Hotel Kebon Manis Cilacap ini terletak di wilayah jalan Perintis Kemerdekaan No.156, Sabukjanur. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 125 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel ini berada tidak jauh dari pinggir jalan raya sehingga mudah untuk anda akses.
Hotel Kebon Manis Cilacap
Disekitar area Hotel Kebon Manis Cilacap ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Sambel Ijo Banget, Rumah Makan Mekarsari, Soto Batok Cilacap, Warung Makan Bi Lili, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Kebon Manis Cilacap. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kebon Manis Cilacap

Map Letak Hotel Kebon Manis Cilacap


Hotel Kebon Manis Cilacap
Alamat : Jl. Perintis Kemerdekaan No.156, Sabukjanur, Kebonmanis
Tarif / Harga : Rp.  125.000 – 300.000
No. Telp : 0282‐545699

Subscribe to receive free email updates: