Detail Hotel Karunia Grobogan

Detail Hotel Karunia GroboganApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Grobongan, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Pada kesempatan kali ini kami brrrwisata akan memberikan sebuah artikel yang berisi informasi tentang hotel yang bernama Hotel Karunia Grobogan.

Hotel Karunia Grobogan ini terletak diwilayah jalan S. Parman nomor 32, Purwodadi. Tidak sulit menemukan keberadaan hotel ini karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Untuk menginap di hotel ini anda memerlukan biaya mulai dari 120 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah.
Hotel Karunia Grobogan
Disekitar area Hotel Karunia Grobogan ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Mie RSU Agus, Its Milk, Warung Pak Nasoka, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya yang bisa anda coba.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Karunia Grobogan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Karunia Grobogan

Map Letak Hotel Karunia Grobogan


Hotel Karunia Grobogan
Alamat : Jl. S. Parman No.32, Purwodadi
Tarif / Harga : Rp.  120.000 - 250.000
No. Telp : 0292‐421184  

Subscribe to receive free email updates: