Detail Hotel Kampung Prau Homestay Jepara

Detail Hotel Kampung Prau Homestay Jepara. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Dan ingin menginap di salah satu hotel yang berada disekitar area Jepara. Anda dapat menyimak artikel yang akan kami buat ini. Karena akan dibahas salah satu hotel di Jepara yang bernama Hotel Kampung Prau Homestay Jepara.

Hotel Kampung Prau Homestay Jepara ini terletak di jalan Rw. I, Bandengan. Hotel ini terletak di pinggir pantai sehingga terdapat suasana pantai disekitar area hotel. Anda perlu mengeluarkan biaya sekitar 150 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Kampung Prau Homestay Jepara
Disekitar area Hotel Kampung Prau Homestay Jepara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Ikan Bakar Bu Gipah, Rumah Makan Bu Sri, Warung Makan Mas Garenk, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Kampung Prau Homestay Jepara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kampung Prau Homestay Jepara

Map Letak Hotel Kampung Prau Homestay Jepara


Hotel Kampung Prau Homestay Jepara
Alamat : Jl. Rw. I, Bandengan, Jepara
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 350.000
No. Telp : 0813-2779-7246

Subscribe to receive free email updates: