Detail Hotel Indah Arum Cilacap

Detail Hotel Indah Arum CilacapApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Cilacap. Tentunya anda akan perlu info soal tempat menginap yang berada di kawasan Cilacap. Pada artikel kali ini akan dibahas tentang hotel di Cilacap yang bernama Hotel Indah Arum Cilacap.

Hotel Indah Arum Cilacap ini terletak diwilayah jalan Raya Slarang, Cantelan, Slarang. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Cukup mudah untuk menemukan hotel ini karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja.
Hotel Indah Arum Cilacap
Disekitar area Hotel Indah Arum Cilacap ini berada terapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Warung Sate Pak Rasino, Warung Makan Khas Pedesaan, Warung Mie Ayam, Ayam Ngapak dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Indah Arum Cilacap. Semoga informasi yang kami sajikan berikut ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Indah Arum Cilacap

Map Letak Hotel Indah Arum Cilacap


Hotel Indah Arum Cilacap
Alamat : Jl. Raya Slarang, Cantelan, Slarang, Kesugihan
Tarif / Harga : Rp.  150.000 – 300.000
No. Telp : 0282‐5263270

Subscribe to receive free email updates: