Detail Hotel @Hom Cilacap

Detail Hotel @Hom CilacapBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Cilacap. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel brrrwisata.com kali ini terdapat informasi mengenai salah satu hotel yang bernama Hotel @Hom Cilacap.

Hotel @Hom Cilacap ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk parkir mobil anda. Hotel ini berada di jalan Perintis Kemerdekaan, Amiranom, Gumilir. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 270 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel @Hom Cilacap
Disekitar area Hotel @Hom Cilacap ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Sari Laut dan Pecel Lele Pak Dimas, Restoran Ayam Goreng Lunak, Bakso Kelingan Mantan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel @Hom Cilacap. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel @Hom Cilacap

Map Letak Hotel @Hom Cilacap


Hotel @Hom Cilacap
Alamat : Jl. Perintis Kemerdekaan, Amiranom, Gumilir, Cilacap Utara
Tarif / Harga : Rp.  270.000 – 500.000
No. Telp : 0282‐5259888

Subscribe to receive free email updates: