Detail Hotel Hannah Pesisir Selatan

Detail Hotel Hannah Pesisir SelatanApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Pesisir Selatan, dan ingin menginap di salah satu hotel yang berada disana. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang ada di Pesisir Selatan. Pada artikel ini dibahas tentang salah satu hotel di Pesisir Selatan yang bernama Hotel Hannah Pesisir Selatan.

Hotel Hannah Pesisir Selatan ini terletak di jalan Ilyas Yakub nomor 25, Painan, Iv Jurai. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk diakses. Hotel ini menerapkan harga kamar sekitar 350 ribu rupiah hingga 610 ribu rupiah.
Hotel Hannah Pesisir Selatan
Disekitar area Hotel Hannah Pesisir Selatan ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Lotek Tek Nyan, Sarapan Pagi Mitra, Rumah Makan Ampalu, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Hannah Pesisir Selatan. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Hannah Pesisir Selatan

Map Letak Hotel Hannah Pesisir Selatan


Hotel Hannah Pesisir Selatan
Alamat : Jl. Ilyas Yakub No.25, Painan, Iv Jurai
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 610.000
No. Telp : 0756-2312717

Subscribe to receive free email updates: