Detail Hotel Griya Patra Cilacap

Detail Hotel Griya Patra CilacapJika anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan kerja bersama rekan anda ke Kabupaten Cilacap. Tentunya anda ingin mencari info tentang hotel yang berada disekitar area Cilacap. Pada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan info tentang hotel yang bernama Hotel Griya Patra Cilacap.

Hotel Griya Patra Cilacap ini berada di jalan Ir. H. Juanda nomor.2, Amiranom, Kebonmanis. Harga kamar hotel ini bervariasi berkisar mulai dari 180 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Tempat sekitar hotel ini cukup asri karena banyak tanaman yang dirawat oleh pihak hotel.
Hotel Griya Patra Cilacap
Ketika anda menginap di hotel ini anda dapat mencoba untuk kuliner ke beberapa warung disekitar hotel. Seperti Batagor Siomay Langgeng Sari, Nasi Goreng Putra Abimanyu, Rumah Makan Mekarsari, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Griya Patra Cilacap. Semoga informasi yang kami sajikan tadi dapat membantu anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Griya Patra Cilacap

Map Letak Hotel Griya Patra Cilacap


Hotel Griya Patra Cilacap
Alamat : Jl. Ir. H. Juanda No.2, Amiranom, Kebonmanis
Tarif / Harga : Rp.  180.000 – 600.000
No. Telp : 0282‐534441

Subscribe to receive free email updates: