Detail Hotel Grand Liana Cilacap

Detail Hotel Grand Liana CilacapBagi anda yang berencana untuk melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke kawasan Kabupaten Cilacap. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda akan perlu info soal hotel yang berada di Cilacap. Pada artikel ini brrrwisata.com memberikan informasi tentang hotel yang bernama Hotel Grand Liana Cilacap.

Hotel Grand Liana Cilacap ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan mobil anda. Letak hotel ini berada di jalan Dokter Rajiman nomor 71, Kebonmanis, tidak jauh dari Stadion Wijaya Kusuma. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 200 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Grand Liana Cilacap
Disekitar area Hotel Grand Liana Cilacap ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Sambel Ijo Banget, Bakso Aan, Warung Kana Kene, Nasi Uduk Mbak Tati, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dapat anda lihat dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Liana Cilacap. Semoga informasi yang kami sajikan diatas dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Grand Liana Cilacap

Map Letak Hotel Grand Liana Cilacap


Hotel Grand Liana Cilacap
Alamat : Jl. Dokter Rajiman No. 71, Kebonmanis, Cilacap Utara, Sabukjanur
Tarif / Harga : Rp. 200.000 – 600.000
No. Telp : 0282‐5227130

Subscribe to receive free email updates: