Detail Hotel Graha Mukti Grobogan

Detail Hotel Graha Mukti GroboganBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Grobogan. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap disekitar area Grobogan. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Graha Mukti Grobogan.

Hotel Graha Mukti Grobogan ini terletak di jalan Gajah Mada nomor 8, Kuripan, Purwodadi. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan dana mulai dari 80 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah.
Hotel Graha Mukti Grobogan
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Graha Mukti Grobogan ini anda dapat menuju ke beberapa warung makan. Seperti Warung Makan Sido Mampir, Warung Bakso & Mie Ayam Maharani, Warung Mak Wing, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Graha Mukti Grobogan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Graha Mukti Grobogan

Map Letak Hotel Graha Mukti Grobogan


Hotel Graha Mukti Grobogan
Alamat : Jl. Gajah Mada No.8, Kuripan, Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  80.000 - 200.000
No. Telp : 0292‐422825

Subscribe to receive free email updates: