Detail Hotel The Gecho Inn Town Jepara

Detail Hotel The Gecho Inn Town JeparaKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisi info tentang hotel yang berada di Kabupaten Jepara. Jadi bagi anda yang kebetulan akan bepergian ke wilayah Jepara dan ingin menginap di hotel disana, anda dapat mencoba menginap di Hotel The Gecho Inn Town Jepara.

Hotel The Gecho Inn Town Jepara ini terletak di jalan AR. Hakim, Kauman. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan harga mulai dari 395 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk anda pengunjung hotel yang menggunakan kendaraan roda 4.
Hotel The Gecho Inn Town Jepara
Disekitar area Hotel The Gecho Inn Town Jepara ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Angkringan Mbribik Ceria, Nasi Urap Simpang Ruwet, Pecel Ringin Jaya, Rumah Makan Sinar Padang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel The Gecho Inn Town Jepara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel The Gecho Inn Town Jepara

Map Letak Hotel The Gecho Inn Town Jepara


Hotel The Gecho Inn Town Jepara
Alamat : Jl. AR. Hakim, Kauman, Kec. Jepara
Tarif / Harga : Rp.  395.000 - 600.000
No. Telp : 0291-595220

Subscribe to receive free email updates: