Detail Hotel Favehotel Cilacap

Detail Hotel Favehotel Cilacap. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke kawasan Kabupaten Cilacap, tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Jadi bagi anda yang ingin informasinya anda dapat menyimak pada artikel dari brrrwisata.com ini. Hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Favehotel Cilacap.

Hotel Favehotel Cilacap ini berada di kawasan jalan Budi Utomo nomor 38, Sidakaya Dua. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Hotel ini cukup mudah diakses karena letaknya berada id pinggir jalan raya saja. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 370 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Favehotel Cilacap
Disekitar area Hotel Favehotel Cilacap ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Lesehan Ulam Sari, Nasi & Mie Goreng Ulam Sari, Bakso Daging Sapi Nikmat Rasa, Warung Mak Warsem, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Favehotel Cilacap. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Favehotel Cilacap

Map Letak Hotel Favehotel Cilacap


Hotel Favehotel Cilacap
Alamat : Jl. Budi Utomo No.38, Sidakaya Dua, Sidakay
Tarif / Harga : Rp.  370.000 – 600.000
No. Telp : 0282‐5390555

Subscribe to receive free email updates: