Detail Hotel Emersia Tanah Datar

Detail Hotel Emersia Tanah DatarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Tanah Datar, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di wilayah Tanah Datar. Pada artikel dari brrrwisata berikut ini akan diberikan informasi tentang hotel yang bernama Hotel Emersia Tanah Datar.

Hotel Emersia Tanah Datar ini terletak di jalan Hamka nomor 41 Jorong Parak Jua, Baringin. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 750 ribu rupiah hingga 6,3 juta rupiah. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Emersia Tanah Datar
Disekitar area Hotel Emersia Tanah Datar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Pecel Lele Mas Gi, Rumah Makan Puncak Walan, Ampera Bungo Padi, Bakso Sido Mukti, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Emersia Tanah Datar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Emersia Tanah Datar

Map Letak Hotel Emersia Tanah Datar


Hotel Emersia Tanah Datar
Alamat : Jl. Hamka No.41 Jorong Parak Jua, Baringin, Lima Kaum
Tarif / Harga : Rp.  750.000 - 6.300.000
No. Telp : 0752-71771

Subscribe to receive free email updates: