Detail Hotel Coconut Lodge Jepara

Detail Hotel Coconut Lodge JeparaKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisi informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Kabupaten Jepara. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Jepara dan ingin menginap di tempat menginap disana. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Coconut Lodge Jepara.

Hotel Coconut Lodge Jepara ini letaknya tidak jauh dari pantai. Hotel ini berada dijalan Coconut, Rw. 01, Mororejo. Hotel ini memang bertipekan Lodge sehingga harga sewanya cukup tinggi, yakni mulai 620 ribu rupiah hingga 900 ribu rupiah.
Hotel Coconut Lodge Jepara
Ada beberapa tempat makan diluar hotel ini yang dapat anda coba, namun tempatnya agak jauh. Contohnya Warung Ikan Bakar Sewu Kuto, Warung Makan Seafood Bu Sri, dan masih ada beberapa lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto mengenai kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Coconut Lodge Jepara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Coconut Lodge Jepara

Map Letak Hotel Coconut Lodge Jepara


Hotel Coconut Lodge Jepara
Alamat : Jl. Coconut, Rw. 01, Mororejo, Mlonggo
Tarif / Harga : Rp.  620.000 – 900.000
No. Telp : 0813-9311-9344

Subscribe to receive free email updates: