Detail Hotel Bukik Gadang Sijunjung

Detail Hotel Bukik Gadang SijunjungApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Sijunjung, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Bukik Gadang Sijunjung.

Hotel Bukik Gadang Sijunjung ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di jalan Profesor. M. Yamin, SH, Muaro. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 350 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Bukik Gadang Sijunjung
Disekitar area Hotel Bukik Gadang Sijunjung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Sate Madura Mas Suby, Kedai Lotek Eni, Rumah Makan Anak Amak, Kedai Nasi Reno, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bukik Gadang Sijunjung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bukik Gadang Sijunjung

Map Letak Hotel Bukik Gadang Sijunjung


Hotel Bukik Gadang Sijunjung
Alamat : Jl. Profesor. M. Yamin, SH, Muaro, Sijunjung, Sumatera Barat
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 500.000
No. Telp : 0754-20736

Subscribe to receive free email updates: