Detail Hotel Bonanza Beach Resort Jepara

Detail Hotel Bonanza Beach Resort JeparaApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Jepara. Dan ingin menginap di salah satu hotel yang terletak diwilayah Jepara. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Bonanza Beach Resort Jepara.

Hotel Bonanza Beach Resort Jepara ini terletak diwilayah jalan Suwawal - Mororejo, Mororejo. Untuk menginap di hotel ini anda harus mengeluarkan dana sekitar 350 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Hotel ini terletak di pinggir pantai sesuai dengan namanya.

Hotel Bonanza Beach Resort Jepara
Disekitar area Hotel Bonanza Beach Resort Jepara ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Makan Mororejo, Ikan Bakar Sewu Kuto, Warung Makan Seafood Bu Sri, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bonanza Beach Resort Jepara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bonanza Beach Resort Jepara

Map Letak Hotel Bonanza Beach Resort Jepara


Hotel Bonanza Beach Resort Jepara
Alamat : Jl. Suwawal - Mororejo, Mororejo, Mlonggo
Tarif / Harga : Rp.  350.000 – 500.000
No. Telp : 0812-9098-5954

Subscribe to receive free email updates: