Detail Hotel Bayfront Villa Jepara

Detail Hotel Bayfront Villa Jepara. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke kawasan Kabupaten Jepara. Dan ingin menginap di hotel yang berada di Kabupaten Jeparan. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Bayfront Villa Jepara.

Hotel Bayfront Villa Jepara ini terletak di daerah Tahunan ini berada di jalan Tlk. Awur, Telukawur. Untuk harga kamar hotel ini berkisar antara 585 ribu rupiah hingga 1,2 juta rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Bayfront Villa Jepara
Disekitar area Hotel Bayfront Villa Jepara ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Jolly Cafe Bang Putra, Hacienda Ocean Taste, Bakso & Mie Ayam Maharani, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bayfront Villa Jepara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bayfront Villa Jepara

Map Letak Hotel Bayfront Villa Jepara


Hotel Bayfront Villa Jepara
Alamat : Jl. Tlk. Awur, Telukawur, Tahunan, Jepara
Tarif / Harga : Rp.  585.000 – 1.200.000
No. Telp : 0291-4299029

Subscribe to receive free email updates: