Detail Hotel Atrium Premiere Cilacap

Detail Hotel Atrium Premiere CilacapApabila anda akan melakukan perjalanan dinas atau perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Cilacap, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Atrium Premiere Cilacap.

Hotel Atrium Premiere Cilacap ini terletak diwilayah jalan S. Parman, Sidanegara, Cilacap Tengah. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari 520 ribu rupiah hingga 2 juta rupiah. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Atrium Premiere Cilacap
Disekitar area Hotel Atrium Premiere Cilacap ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Lesehan Cimotz, Warung Rames Bu Mur, Ayam Bakar Pakde In, Ayam Geprek Mas Bim, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Atrium Premiere Cilacap. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Atrium Premiere Cilacap

Map Letak Hotel Atrium Premiere Cilacap


Hotel Atrium Premiere Cilacap
Alamat : Jl. S. Parman, Sidanegara, Cilacap Tengah
Tarif / Harga : Rp.  520.000 – 2.000.000
No. Telp : 0282‐520777

Subscribe to receive free email updates: