Detail Hotel Asri Cilacap

Detail Hotel Asri CilacapBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Cilacap. Tentunya anda akan perlu informasi tentang tempat menginap yang berada disekitar area Cilacap. Pada artikel dari brrrwisata.com ini akan dibahas tentang hotel yang berada di Cilacap. Hotel ini bernama Hotel Asri Cilacap.

Hotel Asri Cilacap ini memiliki tempat parkir yang tidak terlalu besar, namun anda tetap dapat memarkir mobil anda dengan mudah. Hotel ini terdapat di jalan Rambutan nomor 38, Kandang Macan. Harga kamar yang disediakan pihak hotel ini berkisar dari 120 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Asri Cilacap
Disekitar tempat Hotel Asri Cilacap ini berada, anda dapat menjumpai beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Nasi Surabaya, Rumah Makan Padang, Rumah Makan Ka Ho, Mie 88, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Asri Cilacap. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Asri Cilacap

Map Letak Hotel Asri Cilacap


Hotel Asri Cilacap
Alamat : Jl. Rambutan No. 38, Kandang Macan, Tegalreja
Tarif / Harga : Rp.  120.000 – 300.000
No. Telp : 0282‐534962

Subscribe to receive free email updates: