Detail Hotel Alta Jepara

Detail Hotel Alta JeparaBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke kawasan Kabupaten Jepara. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan menawarkan kepada anda info soal hotel yang bernama Hotel Alta Jepara.

Hotel Alta Jepara ini terletak diwilayah jalan Tirta Samudra, RT 06 / RW 02, Bandengan. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari 250 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Hotel ini tidak sulit ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja.
Hotel Alta Jepara
Disekitar area Hotel Alta Jepara ini berada anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Rumah Makna BuYanti, Ikan Bakar Bu Gipah, Mie Ayam Bakso Bandengan, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat foto mengenap map letak dan kamar dari Hotel Alta Jepara. Semoga informasi yang kami tuliskan pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Alta Jepara

Map Letak Hotel Alta Jepara


Hotel Alta Jepara
Alamat : Jl. Tirta Samudra, RT 06 / RW 02, Bandengan
Tarif / Harga : Rp.  250.000 – 400.000
No. Telp : 0291-4296525

Subscribe to receive free email updates: