Detail Hotel 89 Homestay Jepara

Detail Hotel 89 Homestay Jepara. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Jepara. Jadi bagi anda yang melaksanakan perjalanan ke Jepara dan ingin menginap di hotel disana. Anda dapat menyimak artikel ini karena dibahas tentang Hotel 89 Homestay Jepara.

Hotel 89 Homestay Jepara ini merupakan hotel yang terletak di pinggir jalan raya saja sehingga cukup mudah untuk diakses. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 130 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Letjen Suprapto nomor 89, Rw. I, Bulu.
Hotel 89 Homestay Jepara
Disekitar area Hotel 89 Homestay Jepara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Warung Pindang Daging, Roti Bakar Pisang Bakar, Ayam Geprek Kedaiku, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel 89 Homestay Jepara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel 89 Homestay Jepara

Map Letak Hotel 89 Homestay Jepara


Hotel 89 Homestay Jepara
Alamat : Jl. Letjen Suprapto No.89, Rw. I, Bulu
Tarif / Harga : Rp.  130.000 – 250.000
No. Telp : 0812-8133-2596

Subscribe to receive free email updates: