Detail Hotel 3 Intan Cilacap

Detail Hotel 3 Intan CilacapApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Cilacap. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas dan ingin menginap di hotel yang berada di Kabupaten Cilacap. Tentunya anda akan perlu infonya dan anda dapat menemukannya pada artikel di brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas bernama Hotel 3 Intan Cilacap.

Hotel 3 Intan Cilacap ini terletak di wilayah jalan RE. Martadinata nomor 192, Proliman. Harga kamar yang akan ditawarkan kepada anda mulai dari 240 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah. Hotel ini memiliki tempat parkir yang luas sehingg andadapat dengan mudah untuk memarkir kendaraan anda.
Hotel 3 Intan Cilacap
Disekitar area Hotel 3 Intan Cilacap ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya adalah Warung Makan Salsabilla, Aneka Ice Cream, Warung PMK, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel 3 Intan Cilacap. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah datang ke blog ini.
Kamar Hotel 3 Intan Cilacap

Map Letak Hotel 3 Intan Cilacap


Hotel 3 Intan Cilacap
Alamat : Jl. RE. Martadinata No.192, Proliman, Tambakreja
Tarif / Harga : Rp.  240.000 – 700.000
No. Telp : 0282‐521285

Subscribe to receive free email updates: