Detail Hotel Wisma CK Kebumen

Detail Hotel Wisma CK Kebumen. Pada artikel kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah informasi tentang tempat menginap yang berada di daerah Kebumen. Jadi bagi anda yang memang akan bepergian ke Kebumen dan ingin menginap di tempat menginap disana. Anda dapat mencoba menginap di Hotel Wisma CK Kebumen.

Hotel Wisma CK Kebumen ini merupakan hotel yang terletak di jalan Cincin Kota nomor 8, Megabiru. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk menginap di hotel ini harga kamar yang ditawarkan berkisar mulai dari 175 ribu rupiah sampai 300 ribu rupiah.
Hotel Wisma CK Kebumen
Sekitar area Hotel Wisma CK Kebumen ini terdapat beberapa warung makan yang bisa dicoba menunya. Diantaranya seperti Restoran Sambel Glodok, Bakso Mercon, Nasi Padang Harga Pelajar, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Wisma CK Kebumen. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wisma CK Kebumen

Map Letak Hotel Wisma CK Kebumen


Hotel Wisma CK Kebumen
Alamat : Jl. Cincin Kota No.8, Megabiru, Karangsar
Tarif / Harga : Rp. 175.000 - 300.000
No. Telp : 0896-4023-4623

Subscribe to receive free email updates: